Social Icons

.

Kamis, 24 Oktober 2013

macam - macam bisnis internet

Banyak bisnis online yg bertebaran, tapi saya hanya memaparkan beberapa diantaranya saja sbb :

  • PTC (Paid To Click) : Bisnis internet yang membayar setiap membernya yang melakukan click halaman tertentu untuk beberapa saat selanjutnya tunggu dan click kembali, makin banyak click yang anda lakukan makin banyak pula penghasilan yang anda peroleh. Bisnis internet type ini tidak memerlukan modal awal.
  • Pay Per Review (PPR): Bisnis internet yang membayar membernya setelah mereview atau memberikan komentar terhadap produk atau URL tertentu. Mayoritas dari bisnis internet type ini tidak berbayar (100% gratis).
  • Pay Per Play (PPP) : Bisnis internet yang membayar membernya setelah memasang iklan suara atau video di situs mereka, jadi setiap ada pengunjung yang membuka halaman dimana iklan tersebut berada maka pemilik situs tersebut akan dibayar. Makin banyak pengunjung makin banyak pula penghasilan yang diperoleh. Bisnis internet type ini mayoritas gratis.
  • Pay Per Click (PPC) : Bisnis internet yang membayar membernya setelah ada pengunjung yang meng-klick iklan pada situs mereka, ingat click tidak boleh dilakukan pada IP pembuat web. Bisnis internet type ini mayoritas gratis.
  • Pay Per Impression (PPI) : Bisnis internet yang membayar membernya setelah member tersebut menempatkan iklan di situs member tersebut. Member akan dibayar apabila ada pengunjung yang membuka situs tersebut dimana terdapat iklan. Makin banyak pengunjung makin banyak pula penghasilan yang akan diperoleh. Bisnis type ini 100% gratis.
  • Money Exchange : Bisnis internet jasa pertukaran uang.
  • Social Networking : Bisnis internet yang berbagi penghasilan dengan membernya dari iklan adsense pada situs tersebut, makin banyak referral(down line) dibawah anda yang anda rekomendasikan untuk bergabung di situs social networking tersebut maka penghasilan yang akan anda peroleh akan makin besar.

  • Bisnis Afiliasi : Bisnis internet dimana pemilik website akan dibayar setelah ada pengunjung yang melakukan aktivitas melalui iklan yang telah ditempatkan pada website tersebut, bisnis internet ini disebut juga Pay Per Lead atau Pay Per Sale.

2 komentar:

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.